Dortmund Tolak 90 Juta Euro dari Barcelona untuk Pemain Ini.. Eh, PSG Kembali Buat Tawaran Baru – Fajar Sport
News Update

Dortmund Tolak 90 Juta Euro dari Barcelona untuk Pemain Ini.. Eh, PSG Kembali Buat Tawaran Baru

FAJAR SPORT, JERMAN – Borussia Dortmund memang dikenal sebagai klub penghasil pemain-pemain muda bertalenta di Jerman. Klub yang menjadi ancaman besar Bayern Munchen ini terus menyalurkan pemain-pemain andalannya ke klub-klub raksasa Eropa.

Sebut saja, bintang Bayern Munchen Robert Lewandowski, Henrikh Mkhitaryan, Mesut Ozil dan lain-lainnya. Kini, Dortmund kembali melahirkan dua pemain muda bertalenta, yang berhasil membuat dua raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona jatuh hati kepada mereka, yakni Ousmane Dembel dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Ousmane sendiri kini mendapat tawaran menggiurkan dari Barcelona di musim panas ini. Mundo Deportivo melaporkan, Balugrana sudah melayangkan tawaran sebesar 90 juta euro buat Dortmund untuk melepaskan pemain 20 tahun itu.

Namun, pihak Dortmund ogah melepaskan pemain yang berposisi sebagaipenyerang sayap itu. Ousmane juga menjadi salah satu pilihan utama di klub disetiap laga Dortmund. Penolakan itu membuat sang pemain bakal bertahan di Dortmund untuk musim depan.

Selain Ousamene, bintang muda milik Dortmund Aubameyang juga tak kalah menarik. Sebelumnya, pemain Timnas Gabon ini pernah ditaksir oleh Real Madrid, tapi hingga kini tak ada kabar kepindahan atau persetujuannya dengan El Real.

Terakhir, raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain (PSG) berencana melayangkan tawaran ke pihak Dortmund untuk mendapatkan pemain muda itu. Direktur olahraga baru PSG Antero Henrique berencana melayangkan tawaran kedua untuk striker Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang.

Sebelumnya, PSG juga pernah memberikan tawaran kepada pemain yang menjadi superstar, sekaligus top skorer Bundesliga Jerman musim ini. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!