Kalah Perdana di Markas Sendiri, Pelatih Bali United Minta Maaf – Fajar Sport
News Update

Kalah Perdana di Markas Sendiri, Pelatih Bali United Minta Maaf

FAJAR SPORT, BALI – Bali United akhirnya takluk dari Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2017 di hadapan pendukungnya sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (9/6) dengan skor meyakinkan 3-1.

Kemenangan ini untuk yang pertama kalinya setelah klub berjuluk Serdadu Tridatu ini dilatih oleh Widodo Cahyono Putro. Memang, selama Bali United dipimpin oleh Widodo, terjadi perubahan besar. Kini Bali United berada di posisi empat besar klasemen sementara.

Kekalahan itu memang jadi pertama baginya bersama Bali United. Sebelumnya, dia sukses bawa Serdadu Tridatu meraih tiga kemenangan dan sekali imbang dalam empat laga.

“Hasil hari ini memang tidak sesuai harapan kita semua. Permintaan maaf yang sebesar-besarnya saya sampaikan untuk seluruh suporter setia Bali United karena target menang tidak tercapai. Namun di satu sisi kami bisa memperoleh pelajaran berharga dari hasil hari ini,” ujar Widodo dalam laman resmi klub.

Harus diakui, Bali United mesti kehilangan beberapa pilarnya dalam laga ini. Tercatat ada empat nama yang dipanggil timnas Indonesia, yakni Ricky Fajrin, Yabes Roni, Miftahul Hamdi, dan Irfan Bachdim.

“Harus saya akui bila absennya empat pemain tersebut cukup berpengaruh pada permainan kami. Saya tidak katakan para pemain yang turun tadi memiliki kualitas yang jauh beda dengan pemain yang absen. Yang membedakan mereka adalah pemahaman bermain yang sesuai dengan keinginan tim,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!