Luis Milla Akui Pengaruh Lima Pemain Senior Timnas Indonesia – Fajar Sport
News Update

Luis Milla Akui Pengaruh Lima Pemain Senior Timnas Indonesia

FAJAR SPORT, JAKARTA – Luiz Milla sukses meraih kemenangan perdananya bersama Timnas Indonesia di laga internasional, pasca ditunju menjadi juru taktik Tim Garuda Muda.

Kemenangan perdana Timnas Indonesia di bawah asuhan Luis Milla diraih saat bertandang ke markas Kamboja. Pada laga itu, Tim Garuda Muda sukses menang 2-0. Tak pelak, pelatih asal Spanyol itu mengakui kehebatan anak asuhnya, terspesial buat lima pemain senior yang dipanggilnya.

Memang, dalam laga itu Milla langsung memainkan lima pemain seniornya. Mereka adalah Kurnia Meiga, Bayu Pradana, Fachruddin Aryanto, Adam Alis, dan Irfan Bachdim.

Bahkan, Bachdim sukses menjadi salah satu pencetak gol dalam laga tersebut. Jelas, Milla cukup terbantu dengan para pemain senior itu. “Kehadiran lima pemain senior memang cukup membantu kami. Mereka tampil membantu persiapan kami untuk tim muda dan memberi pengalaman bagus,” ungkap Milla.

Milla sendiri juga sudah menganalisis pemain Kamboja. Jadi, dia sudah tahu dengan gaya permainan anak asuh Leonardo Vitorino itu. “Mereka bermain dengan memanfaatkan lebar lapangan. Makanya, kami lakukan pressing ketat, dan memanfaatkan sayap,” tandas dia.

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!