Tahap Awal Lolos, Teco Masih Aman di Kursi Pelatih Persija – Fajar Sport
News Update

Tahap Awal Lolos, Teco Masih Aman di Kursi Pelatih Persija

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco bisa bernapas lega, usai mendapat lampu hijau dari direktur utama Persija Gede Widiade soal posisinya di kursi pelatih.

Sebelumnya, posisi Teco sebagai pelatih klub berjuluk Macan Kemayoran sempat terancam atas hasil minor dibeberapa laga sebelum meraih kemenangan atas Arema FC. Kemenangan itu membuat Gede Widiade mengisyaratkan untuk pertahankan posisi Teco di Persija.

Teco dianggap sudah lulus dalam tahap awal ujian yang diberikan sebelumnya. Mengingat, dia diberikan target empat poin dalam tiga pertandingan terakhir yang dijalani. “Saya memang biasa mengevaluasi pelatih setiap 25 persen kompetisi berjalan. Teco sudah melewati masa itu dan lulus,” ucap Gede seperti dilansir Indopos (Jawa Pos Group).

Sebelumnya sempat muncul desakan agar pelatih asal Brasil itu mundur dari posisinya. “Selanjutnya, evaluasi dilakukan pada tahap kompetisi berjalan 50 persen atau akhir putaran pertama,” imbuh Gede.

Kendati sempat gagal menang dalam enam laga beruntun, Persija kini tercatat sebagai tim paling sulit dibobol. Hingga pekan ke-9, gawang Andritany Ardhiyasa hanya kebobolan lima gol.

Gede berharap tren positif itu bisa dilanjutkan pada laga selanjutnya menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Kamis (8/6) mendatang. Kemenangan bisa mendongkrak tim ibu kota dari papan bawah. Saat ini Persija masih terpuruk di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!