Tak Puas di Dua Laga Kemarin, Ini Permintaan Sergio Van Dijk yang Harus Dilakukan – Fajar Sport
News Update

Tak Puas di Dua Laga Kemarin, Ini Permintaan Sergio Van Dijk yang Harus Dilakukan

FAJAR SPORT, BANDUNG – Striker andalan Persib Bandung, Sergio Van Dijk rupanya belum puas dengan penampilannya di dua laga kemarin saat mengahadpi Borneo FC dan Bali United.

Pasalnya, di dua laga tersebut, Van Dijk jarang mendapat pelaung untuk mencetak gol. Sejatinya, peluang tersebut dilahirkan dari pemain-pemain Maung Bandung – julukan Persib lainnya. Berkaca dari dua penampilan pertamanya, Persib menurutnya masih minim kreasi peluang untuk mencetak gol.

“Saya rasa kemarin belum maksimal. Kami harus lebih banyak membuat peluang. Dan kemarin belum banyak. Itu tidak cukup,” kata Van Dijk yang dikutip dari laman resmi klub.

Pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu mengakui, ia tak bisa berbuat banyak di lapangan karena belum ada peluang baik dari rekan tim, serta dirinya baru saja sembuh dari cedera lututnya. “Tapi semua yang dijalani tim itu proses. Kita harus tetap optimis,” sambung Van Dijk.

“Butuh waktu untuk bisa bekerja seperti dulu. Semoga setiap pekannya saya bisa lebih baik dan banyak peluang yang bisa maksimal jadi gol,” jelasnya.

Top Skor Persib di TSC 2016 lalu itu menambahkan, lawan yang akan dihadapi pada pekan kesembilan nanti harus lebih baik dari kemarin. “Lawan Bhayangkara tim ini harus lebih baik. Persib harus bikin banyak peluang dan saya harus bekerja ekstra,” harapnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!