Takut?? Ronaldo Harap Bek dan Kiper Juventus Tampil Buruk di Laga Final – Fajar Sport
News Update

Takut?? Ronaldo Harap Bek dan Kiper Juventus Tampil Buruk di Laga Final

FAJAR SPORT, SPANYOL – Akhir pekan ini, pecinta sepakbola akan disugukan dengan pertemuan dua klub terbaik dunia, yakni Real Madrid dan Juventus di partai final Liga Champions pada, Minggu (4/6) di Stadion Millennium Cardiff.

Real Madrid yang kini memegang gelar juara bertahan pasti menginginkan penambahan koleksi trofi kuping jajah itu. Sementara Juventus yang miskin gelar Liga Champions bertekad untuk meraihnya musim ini. Jika hal itu terjadi, maka Juventus bakal menyempurnakan raihan musim ini menjadi treble.

Menariknya, mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo angkat bicara soal laga nanti. Pemenang Ballon d’Or tahun lalu itu berharap agar kiper Juventus, Gianluigi Buffon bakal tampil buruk di partai final nanti.

“Saya berharap Gianluigi Buffon bermain buruk. Juventus dan Madrid saat ini adalah dua tim terbaik di dunia. Laga akan sangat menarik antara tim yang hebat dalam bertahan dan superior saat menyerang,” ujarnya pada konferensi pers.

“Jelas saya berharap Madrid menang pada akhirnya. Final selalu bergantung pada hal-hal kecil dan detail. Saya ingin Madrid meminimalisasi kesalahan. Ditambah Juventus, Buffon, dan para bek mereka bermain tidak baik,” pungkas dia.

Menarik menunggu bagaimana pertarungan kedua tim pada laga nanti. Apakah Madrid yang mempertahankan takhta atau malah Juventus yang membuat sejarah luar biasa. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!