Pemain yang Ditakuti Djanur Berhasil Putuskan Rekor Tak Terkalahkan Persib Bandung – Fajar Sport
Hasil

Pemain yang Ditakuti Djanur Berhasil Putuskan Rekor Tak Terkalahkan Persib Bandung

FAJAR SPORT, BALI – Bali United berhasil meraih tiga poin di markas mereka, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5) saat menjamu Persib Bandung di pekan kedelapan Liga 1 2017.

menariknya, pemain yang diwanti-wanti oleh pelatih Persib Bandung, Marcos Flores sukses menjebol gawang Maung Bandung – julukan Persib. Gol Flores menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut. Gol semata wayang Flores ini sekaligus memutus rekor tak pernah kalah klub Tanah Pasundang itu.

Sejak awal laga, tim tuan rumah memang tampil impresif. Irfan Bachdim bahkan nyaris membuka gol pada menit kesepuluh andai sepakann kerasnya tak melayang tipis saja di gawang I Made Wirawan.

Menit 22, gantian Yabes Roni yang mengancam. Sayang, sepakannya masih diblok oleh Achmad Jufriyanto.

Usaha Bali United untuk membuka gol akhirnya terbayar pada menit ke-32. Berawal dari upaya sepakan jarak jauh dari Sylvano Comvalius, bola membentur mistar gawang dan jatuh di mulut gawang yang mana ada Marcos Flores di sana berdiri tanpa kawalan.

Unggul, tak bikin Bali Utd mengendurkan serangan. Menit ke-38, Yabes Roni kembali tebar ancaman, beruntung ada Supardi Natsir yang amankannya.

Babak pertama akhirnya ditutup dengan keunggulan 1-0 buat Bali United. Persib yang nyaris tak bikin peluang di paruh pertama coba keluar usai jeda.

Pada menit ke-60 malah Van der Velden yang nyaris menggandakan kedudukan. Sepakan kaki kanannya di dalam kotak masih bisa diblok oleh Vujovic

Maitimo nyaris memberi dampak instan lima menit berselang. Sundulannya di dalam kotak ketika menyambar umapn dari Tantan di sisi kanan masih melambung.

Akan tetapi, hingga peluit panjang, tak ada lagi gol tercipta. Berkat hasil ini, Bali Utd bukan cuma patahkan rekor tak terkalahkan Persib, tapi sukses melesat ke posisi tujuh klasemen. Sementara Persib, gagal kembali ke lima besar. (Fajar/jpg)

Susunan pemain

Bali United: I Made Wardhana; Ricky Fajrin, Agus Nova, Ahn Byung Keon, I Made Andhika Pradana, Fadil Sausu (Taufiq 79′), I Gede Sukadana, Marco Abel Flores (Van der Velden 58′), Yabes Roni, Irfan Bachdim (Miftahul Hamdi 82′), Sylvano Comvalius

Persib Bandung: Muhammad Natshir; Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Henhen Herdiana, Hariono (Kim Kurniawan 75′), Atep, Dedi Kusnandar, Gian Zola (Raphael Maitimo 65′), Febri Hariyadi, Segio van Dijk (Tantan 59′).

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!