Kebobolan Dua Gol, Kiper Persib Bandung Berpeluang Diganti – Fajar Sport
News Update

Kebobolan Dua Gol, Kiper Persib Bandung Berpeluang Diganti

FAJAR SPORT, BANDUNG – Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir berpeluang besar digantikan oleh I Made Wirawan saat menghadapi Bali United di pekan kedelapan Liga 1 2017 pada, Rabu (31/5) di Stadion Kapten I Wayan Dipta nanti.

Natshir yang menjadi andalan Maung Bandung – julukan Persib di tiga laga sebelumnya sudah kebobolan dua gol, dan itu terjadi saat mereka menjamu Borneo FC di pekan ketujuh. Kebobolan dua gol itu disebut-sebut menjadi penilaian negatif buat Natshir. Bisa saja posisi penjaga gawang Persib akan kembali ke tangan Made.

Sebelumnya, Made menjadi kiper utama Persib bandung di hampir semua laga, tetapi hal itu berhasil diraih oleh Natshir di pekan keempat Liga 1, dan mampu tampil luar biasa sebelum kebobolan dua gol.

Namun bagi pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi dua gol kemasukan yang diterima Deden – sapaan akrab Natshir masih dalam batas wajar seorang kiper. “Kita tidak bisa selalu menghakimi kiper. Harus secara objektif mengevaluasi gol tersebut,” kata Anwar seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Kalau menurut saya bukan kesalahan individu yang mendasar. Batas wajar,” sambungnya.

Keputusan siapa yang akan tampil pun diserahkan kepada pelatih kepala, Djadjang Nurdjaman. Sebab, I Made juga sempat tampil baik pada tiga pertandingan awal sebelum digantikan oleh Natshir. “Keputusan ada di pelatih kepala. Saya hanya menganalisis pertandingan. Ketika diskusi dan final, head coach yang memutuskan. Tujuh pertandingan keduanya dalam trend bagus,” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!