Hadapi Barito Putera Tanpa Boaz, Kata pelatih Persipura Pasti Optimal – Hacked by TryDee
News Update

Hadapi Barito Putera Tanpa Boaz, Kata pelatih Persipura Pasti Optimal

FAJAR SPORT, PAPUA – Persipura Jayapura akan menjamu tamunya, Barito Putera dilanjutan Liga 1 2017 sebentar malam nanti, Selasa (30/6).

Pada laga nanti, tim tuan rumah tak akan diperkuat oleh kapten sekaligus bintang mereka boaz Salossa. Meski begitu, pelatih Persipura, Lestiadi optimis anak asuhnya tetap tampil optimal. Dalam laga terakhir, Tim Mutiara Hitam – julukan Persipura menang 2-0 atas Persiba Balikpapan tanpa kehadiran Boaz.

Kemenangan itu terjadi di kandang lawan lewat gol Addison Alves dan Marinus Mariyanto. Selain itu, kondisi Mutiara Hitam saat ini memang tengan kondusif. Itu tak lepas dari dua kemenangan terakhir secara beruntun di Liga 1. Sebelum menang atas Persiba, Persipura mengalahkan Bhayangkara FC di Mandala.

“Persiapan tim sudah maksimal. Kami bermain di kandang, jadi target harus menang. Itu tak bisa ditawar lagi,” sebut Liestiadi seperti dilansir liga-indonesia.id.

Imbuhnya, “Semua sudah tahu bahwa bomber sekaligus kapten kami, Boaz Solossa, tidak bisa main karena hukuman dari Komisi Disiplin. Tapi, itu bukan masalah karena pemain pengganti sudah siap tampil”.

Terkait absennya Boaz, Jacksen F Tiago sebagai pelatih Barito juga tak melihatnya sebagai keberuntungan bagi timnya. Dia menilai tanpa Boaz, Persipura tetap berbahaya. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!