Disambut Meriah oleh Fans Persipura, Jacksen F. Thiago Menitikan Air Mata – Fajar Sport
News Update

Disambut Meriah oleh Fans Persipura, Jacksen F. Thiago Menitikan Air Mata

FAJAR SPORT, PAPUA – Pelatih Barito Putera, jacksen F thiago bakal melakoni laga emosional menghadapi bekas klubnya, Persipura Jayapura sebentar nanti, dalam lanjutan Liga 1 2017, Selasa (30/5) di Stadion Mandala.

Maklum, pelatih asal Brasil ini pernah membuat klub berjuluk Mutiara Hitam itu menjadi juara Liga Indonesia sebanyak tiga kali, sebelum dirinya mencoba peruntungan di liga Malaysia. Rupanya, nama Jacksen masih melekat di hati fans Papua. Ini terlihat dengan sambutan baik dari fans Papua buat pelatih Barito itu.

Bahakn, sambutan tersebut membuat jacksen menitikan air mata. “Ini sebuah momen yang luar biasa, aku bisa hadir di sini (Papua), saya mungkin sudah tiga tahun tidak pernah ke sini dan Tuhan bawa saya ke sini tepat di hari ulang tahun saya kemarin,” kata Jacksen seperti dikutip dari liga-indonesia.id.

Lanjtnya, “Meski aku datang ke sini sebagai tamu, tapi sambutan masyarakat selama ini sangat luar biasa, sulit untuk diungkapkan”.

Dibalik emosionalnya dia dengan Negeri Cendrawasih, namun Jacksen tetap akan fokus ke pertandingan. Ia sadar bahwa dirinya kini sedang berada di kubu Barito Putera yang membutuhkan poin untuk bersaing di papan atas klasemen.

“Barito punya banyak persiapan yang cukup matang. Kita berharap apa yang kita rencanakan besok bisa mendapatkan hasil yang baik dan kita bisa dapat sesuatu yang positif di sini,” ujarnya.

Persipura sendiri kini tengah dalam situasi yang baik. Mendulang tiga poin di pertandingan tandang sebelumnya atas Persiba buat mereka kini bersaing ketat di papan atas klasemen. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!