Tak Cukup Dana, Klub Malaysia Bantah Rekrut Fernando Torres – Fajar Sport
News Update

Tak Cukup Dana, Klub Malaysia Bantah Rekrut Fernando Torres

FAJAR SPORT, JAKARTA – Akhir-akhir ini kabar bakal mendaratnya bintang Atletico Madrid Fernando Torres ke salah satu klub Malaysia terus terdengar. Hal itu sejalan dengan masa depan sang pemain belum jelas di klub.

Pemain berjuluk El Nino itu kontraknya akan berakhir di Vicente Calderon akhir musim ini, dan belum ada kejelasan dari klub soal masa depannya. Mendengar kabar tersebut, klub yang digadang-gadang bakal merekrut Torres membantahnya.

Johor Darul Takzim adalah klubnya yang dikabarkan menginginkan eks bomber Chelsea itu. Kabar ini sampai diperbincangkan di berbagai situs Asia Tenggara.

“Sama sekali tidak benar. Saya kira kami ingin melakukan hal lain, ketimbang merekrut Torres, itu cuma gosip,” ungkap Direktur Olahraga, Johor Darul Takzim, Alistar Edwards, dalam Instagram resmi klub.

Edwards sendiri menjelaskan kalau Johor tak memiliki dana yang besar. Mereka lebih berminat untuk mengembangkan bakat muda Malaysia. “Saya kira anggaran kami terbatas untuk belanja. Kami lebih ingin membangun stadion baru atau akademi buat klub,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!