Meski Imbang di Markas Sriwijaya, Pelatih MU Tetap kecewa – Fajar Sport
News Update

Meski Imbang di Markas Sriwijaya, Pelatih MU Tetap kecewa

FAJAR SPORT, SUMSEL – Meraih satu poin di markas Sriwijaya FC, Stadion Gelora Jakabaring, Palembang adalah hasil yang paling beruntung buat tim tamu. Pasalnya, klub sebesar Sriwijaya sulit untuk dikalahkan, apalagi di markas sendiri.

Namun, hal ini diberlaku buat pelatih Madura United Gomes de Oliveira. Menurut pelatih asal Brasil itu, bermain imbang tanpa gol di markas Sriwijaya semalam sangat dikecewakan. Karena, Peter Odemwingie cs hanya meraih satu poin pada laga itu.

Meski dalam itu MU tampil menekan dan menguasai pertandingan, tetapi mereka tak mampu menjebol gawang Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya. Sedikitnya ada enam kali tembakan mengarah ke gawang yang dilakukan oleh pemain MU, tapi tak ada satupun yang berbuah gol.

Gomes menilai kalau anak asuhnya sudah berusaha. Banyaknya peluang yang didapat jelas sempat bikin Peter Odemwingie cs frustrasi.

“Kami mendapat banyak sekali peluang dan harusnya bisa menang. Tetapi itu lah, kami berjuang untuk ciptakan peluang, berhasil ataupun tidak berhasil semuanya baik. Bagi saya, satu poin hasil yang tidak mengecewakan,” ungkap Gomes kepada wartawan.

Pelatih asal Brasil itu jua mengapresiasi perkembangan positif Laskar Sape Kerrab. Dia yakin MU bisa finis di urutan tertinggi Liga 1. “Kompetisi ini sangat panjang, tapi kami sudah bekerja dengan benar dan baik. Saya yakin kami akan cukup sukses di akhir kompetisi nanti,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!