Hanya Karena Ini, Nama Gabigol dan Joao Mario Dicoret dari Tim Inter – Fajar Sport
News Update

Hanya Karena Ini, Nama Gabigol dan Joao Mario Dicoret dari Tim Inter

FAJAR SPORT, ITALIA – Karateker pelatih Inter Milan, Stefano Vecchi telah mengambil langkah tegas kepada dua pemain anyarnya Gabriel Barbosa alias Gabigol dan Joao Mario.

Dua pemain ini dicoret dari skuad Inter jelang laga kontra Udinese di laga pamungkas Seri A pada, Minggu (28/5) atau Senin (29/5) dini hari WIB. Dua pemain ini dicoret lantaran indisipliner.

Vecchi juga mengakui, selain nama mereka dicoret, keduanya juga bakal diberikan sanksi denda. “Gabigol dan Joao tak hanya dicoret dari skuad untuk melawan Udinese. Keduanya juga akan dikenai sanksi denda. Mereka telah melakukan hal yang tak terpuji,” sebut Vecchi seperti dilansir laman resmi klub.

Seperti diketahui, saat Inter menang 3-1 atas Lazio pada pekan lalu, Gabigol dan Joao Mario terlihat marah di bangku cadangan. Itu lantaran tak puas setelah tak dimainkan dalam laga tersebut.

Vecchi sendiri berharap Inter bisa menutup Serie-A musim ini dengan kemenangan. Tentunya itu diharapkan bisa terwujud untuk dipersembahkan ke tifosi yang terus setia memberikan dukungan. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!