Gagal di MU, Sriwijaya Kini Bidik Persela Lamongan – Fajar Sport
News Update

Gagal di MU, Sriwijaya Kini Bidik Persela Lamongan

FAJAR SPORT, SUMSEL – Sriwijaya FC gagal meraih poin penuh saat menjamu Madura United. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (27/5) itu berakhir imbang.

Atas hasil ini, pelatih Sriwijaya Osvaldo Lessa mengakui bukanlah hasil yang diinginkan oleh pasukan Laskar Wong Kito, terlebih di markas sendiri. Untuk itu, pelatih asal Brasil ini siap menjadikan Persela Lamongan sebagai penghapus dahaga mereka nanti.

Selain gagal meraih tiga poin, Sriwijaya FC juga gagal menembus lima besar klasemen sementara. “Tapi memang pertandingan ini sangat berat. Madura United Anda semua tahu punya pemain berkualitas,” ungkap Lessa kepada wartawan.

Kini, pelatih asal Brasil tersebut ingin pasukannya tak meratap. Dia ingin incar kemenangan kala bertandang ke markas Persela Lamongan pekan depan.

“Kami akan mengejar poin penuh saat ke Persela. Jika mendapat poin lagi di Lamongan, kondisi akan lebih baik lagi. Posisi tim akan kembali naik, mental pemain juga akan kembali bagus, dan kami berupaya untuk kejar itu,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!