Laga Perdana Andik Tak Maksimal, Ini Kata Pelatih Selangor FA – Fajar Sport
News Update

Laga Perdana Andik Tak Maksimal, Ini Kata Pelatih Selangor FA

FAJAR SPORT, MALAYSIA – Andik Vermansyah telah menjalani laga perdanannya di musim ini bersama klubnya, Selangor FA saang menghadapi Pahang FA.

Pada laga tersebut, Selangor takluk dari Pahang dengan skor meyakinkan 2-0. Di laga itu pula, Andik tak mampu membuat comeback dengan manis. Dalam laga tersebut, Andik dipasang sebagai starter dan bermain selama 67 menit.

Meski tak memberikan yang terbaik, Andik masih mendapat pembelaan dari pelatih Selangor FA Pachaiappan Maniam. Menurut Maniam, Andik masih harus beradaptasi dengan tim usai mendapat cedera panjang.

“Saya kira Andik merupakan pemain terbaik kami. Sebelumnya kami sudah berdiskusi dan dia cuma sanggup bermain 70 menit,” ungkap Maniam dikutip Goal Malaysia.

Andik, lanjut dia, sudah bermain sesuai dengan arahannya. Maniam sudah puas dengan penampilan pemain asal Indonesia itu. “Andik bermain sesuai dengan yang saya arahkan, dan itu dia lakukan. Saya menariknya keluar juga ingin ada perubahan, tapi sayangnya itu tak terjadi,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!