Kemenangan Telak Persela Atas Arema Jadi Masalah tersendiri Buat PS TNI – Hacked by TryDee
News Update

Kemenangan Telak Persela Atas Arema Jadi Masalah tersendiri Buat PS TNI

FAJAR SPORT, BOGOR – Pelatih PS TNI, Ivan Kolev sudah mengantisipasi kondisi timnya saat menjamu Persela Lamongan, dalam lanjutan Liga 1 2017, pekan kedelapan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (27/5).

Persela yang datang dengan semangat tinggi ini siap mencuri tiga poin di markas The Army – julukan PS TNI. Namun, hal itu tak akan mudah dilakukan oleh Ivan Carlos cs di markas kebesaran PS TNI. Meski kemenangan besar mereka atas Arema FC menjadi masalah tersendiri buat Ivan Kolev, tetapi tak serta merta mereka bakal memenangkan laga nanti.

“Memang hal itu menjadi problem buat kami. Saat ini banyak pemain kami yang cedera dan mendapat hukuman larangan bertanding. Namun, sudah saya antisipasi dan pemain yang akan diturunkan harus memberikan 100 persen,” kata Ivan Kolev saat konfrensi pers.

Untuk diketahui, laga antara PS TNI kontra Persela Lamongan akan berlangsung di hari pertama bulan suci Ramadan. tetapi, kondisi itu diakui Ivan Kolev tak begitu mempengaruhi fisik anak asuhnya. “Hari pertama puasa tidak begitu menggangu. Saya harp besok semua bisa bermain dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, jangkar PS TNI Ganjar Mukti mengakui tim kini fokus untuk meredam permainan Persela, saat mengalahkan Arema FC. “Sudah latihan kemarin. Kita juga fokus dan konsentrasi untuk pergerakan tim lawan. Pastinya, kita belajar dari pengalaman,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!