Raih Trofi Europa, Ibrahimovic Makin Semangat Atasi Cederanya – Hacked by TryDee
News Update

Raih Trofi Europa, Ibrahimovic Makin Semangat Atasi Cederanya

FAJAR SPORT, INGGRIS – Meski tidak ikut bermain di partai final Liga Europa, striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengaku sangat bahagia dengan kemenangan klubnya dan berhasil meraih trofi turnamen kasta kedua di benua Eropa itu.

Ibrahimovic absen di laga final menghadapi Ajax Amsterdam lantaran mengalami cedera pada lututnya. Dia dikatakan mengalami cedera ACL dan harus absen hingga Januari tahu depan. Namun, hal itu langsung ditepis oleh sang pemain.

Menurut Ibra – sapaan akrabnya, mengakui sudah bisa tampil dibeberapa pekan kedepan. Namun, masa depan pemain 35 tahun ini belum jelas, apakah tampil bersama Manchester United atau klub lain. Pasalnya, hingga kini, kontraknya bersama Setan Merah belum ada kejelasan.

“Dalam beberapa pekan saya akan kembali ke lapangan. Apakah di Man United? Kita lihat bersama,” ujarnya kepada Sky Italia.

“Ketika Anda menang, Anda selalu baik. Tak ada rasa sakit yang dirasakan. Saya kesal tak bisa bermain pada final ini dan itu normal. Saya ingin berada di lapangan tapi situasi tak mendukung. Meski begitu saya punya peran lain yaitu mendukung tim ini. Apapun caranya yang penting kami menang. Itu adalah hal terpenting. Meraih trofi ketiga dari lima kemungkinan adalah sesuatu yang baik,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!