Juara Liga Europa, Herrera: Trofi Ini Buat Korban Bom – Hacked by TryDee
News Update

Juara Liga Europa, Herrera: Trofi Ini Buat Korban Bom

FAJAR SPORT, INGGRIS – Tragedi bom Manchester dua hari lalu hingga menewaskan 22 korban jiwa dan ratusan korban luka masih menyisakan duka mendalam bagi warga Inggris, tak terkecuali buat pesepakbola Manchester United Ander Herrera.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini mengaku sedih atas kejadian tersebut. Herrera bersyukur timnya berhasil meraih trofi Liga Europa musim ini dan bisa didedikasikan buat korban ledakan bom tersebut.

Setan Merah berhasil mengangkat trofi Liga Europa untuk pertama kalinya, usai mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor meyakinkan 2-0 di Stockholm, Swedia, Rabu (24/5) dini hari WIB.

“Kami sangat senang, Anda tidak memenangkan trofi Eropa setiap hari, saya kalah empat tahun lalu, saya ingin mempersembahkan trofi ini kepada para korban,” ungkap Herrera yang dilansir dari Soccerway.

“Kami menginginkan perdamaian di dunia, respek. Kami bukan siapa-siapa, hanya pesepakbola, tapi kami memiliki penonton, saya ingin mengatakan kepada semua orang agar bekerja sama untuk dunia yang normal,” pintanya.

Herrera juga mengajak semua orang bersatu untuk mencari perdamaian. “Terjadi di Manchester, tapi kita harus bersatu untuk berjuang mencari perdamaian. Tidak boleh ada serangan lagi.” tegasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!