Gol Pogba dan Juara Liga Europa Buat Para Pengkritik Manchester United – Fajar Sport
News Update

Gol Pogba dan Juara Liga Europa Buat Para Pengkritik Manchester United

FAJAR SPORT, INGGRIS – Paul Pogba benar-benar bahagia usai menyumbangkan trofi Liga Europa buat Manchester United. Kemenangan itu tak lepas dari satu gol Pogba dalam laga final menghadapi Ajax Amsterdam dengan skor 2-0.

Dengan hasil ini, Pogba mengakui puas atas keberhasilan timnya meraih trofi tersebut. Bahkan, eks pemain Juventus ini mengakui kemenangan ini untuk menutup mulut para pengkritik Setan Merah sepanjang musim ini. Trofi Liga Europa ini baru pernah diraih oleh Manchester United.

Selain trofi pertama, Manchester United juga berhasil memberikan tiga trofi buat klub dalam satu tahun ini, yakni Community Shield, EFL Cup dan terakhir Liga Europa. Buat Pogba, tiga trofi ini cukup menjadi bukti, jika Setan Merah bukanlah klub yang gagal musim ini.

Para pengkritik Setan Merah hanya berpatokan pada posisi klub di klasemen sementara. Seperti diketahui, MU hanya bisa finis di posisi enam klasemen sementara dan nyaris tak lolos ke Liga Champions, bila saja tak berhasil memenangkan Liga Europa ini. “Kami berhasil memenangkan pertandingan ini, dan kami sangat bangga akan itu,” kata Pogba kepada BT Sports.

Imbuhnya, “Tidak ada yang bisa berbicara buruk mengenai kami saat ini. Mereka bilang kami memiliki musim yang buruk namun nyatanya kami meraih tiga trofi musim ini.”

“Permulaan laga menjadi momen yang penting dan setelah kami mencetak gol kami berhasil mengontrol jalannya pertandingan. Seluruh tim kami menunjukan performa yang luar biasa hari ini.” tutup gelandang Timnas Prancis tersebut. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!