Torehan Luar Biasa Conte Bersama Chelsea, 30 Kali Menang dari 38 Laga Musim Ini – Fajar Sport
News Update

Torehan Luar Biasa Conte Bersama Chelsea, 30 Kali Menang dari 38 Laga Musim Ini

FAJAR SPORT, INGGRIS – Antonio Conte berhasil memberikan gelar Premier League buat Chelsea musim 2016-2017. Gelar ini juga yang pertama buat dia semenjak dipercayakan menangani Eden Hazard cs.

Torehan gelar dimusim pertama sebagai pelatih Chelsea pernah dilakukan oleh dua pelatih sebelumnya, yakni Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti, dan kembali dibuat oleh Conte musim perdananya bersama The Blues.

Selain pretasi ini, Conte juga mencatatkan prestasi lainnya, yakni 30 kali menang dari 38 pertandingan di musim ini. Chelsea hanya lima kali kalah dan tiga hasil imbang. Prestasi ini dianggap sangat baik dari yang sebelumnya.

Meski melalui musim ini dengan hasil cukup baik, Conte dipastikan bakal mendatangkan beberapa pemain top di musim panas nanti. Hal itu diungkapkan oleh kapten tim John Terry. menurut Terry, The Blues akan mendatangkan lima sampai enam pemain anyat saat bursa transfer dibuka kembali.

Meski melewati laga ini dengan baik, Terry mengaakui klub bakal menambahkan amunisi menghadapi musim depan, dan juga Liga Champions nanti. “Dengan adanya Liga Champions dan juga jumlah pertandingan yang akan dimainkan, saya kira kami perlu memperkuat diri di bursa transfer,” kata Terry yang dilansir dari The Sun.

Pemain yang bakal hengkang dari Stanford Bridge itu meyakini, jika pihak klub akan membahas hal itu dengan sang pelatih. “Saya yakin pemilik klub akan duduk bersama manajer dan membahasnya dan saya akan terkejut jika tidak ada setidaknya lima atau enam pemain besar datang di musim panas ini.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!