Kata Manajer Persib Bandung, Carlton Cole Tidak Begitu Serius – Fajar Sport
News Update

Kata Manajer Persib Bandung, Carlton Cole Tidak Begitu Serius

FAJAR SPORT, BANDUNG – Hingga pekan ketujuh Liga 1 2017, pemain anyar Persib Bandung Carlton Cole belum juga menunjukan peforma terbaiknya. Bahkan, belum ada kontribusi apapun buat klub asuhan Djadjang Nurdjaman itu.

Manajer Persib Bandung, Umuh Mochtar mengindikasi jika Cole masih memiliki masalah dengan cedera yang dialaminya. “Kelihatannya dia (Carlton Cole, red) punya cedera (bawaan),” Umuh Umuh kepada wartawan, Senin (22/5).

Dengan kinerja yang tidak memuaskan itu, kondisi tim, kata Umuh jadi kurang kondusif. Pasalnya, dalam sesi latihan Persib, Cole seperti tidak serius.

“Yang kasihan pemain lain yang serius berlatih. Putaran kedua harus dievaluasi dan saya pikir Cole kelihatannya tidak akan ada peningkatan, ” ucap Umuh.

Seperti diketahui, Carlton Cole belum bisa diandalkan sebagai striker yang mumpuni. Bahkan dari delapan gol yang dilesakkan Persib hingga pertandingan ketujuh di Liga 1, tidak ada satu pun yang tercipta dari kaki seorang striker.

“Persib memang belum punya striker yang bisa diandalkan. Ada Sergio, tapi dia baru bisa main setengah pertandingan setelah sembuh dari cedera,” ungkap Pak Haji, panggilan akrab Umuh.

Dia menyatakan akan melihat Cole sampai putaran pertama Liga 1 berakhir. “Untuk sementara ini saya sudah meminta kepada pelatih fisik untuk menguji terus fisiknya. Sampai sekarang saya tanya ke pelatih, fisik Cole masih jauh dari harapan,” cetus Umuh. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!