Harga Lukaku Tembus 100 juta pounds, Neville: Saya Tidak Yakin, Mendingan Bale atau Griezmann – Fajar Sport
News Update

Harga Lukaku Tembus 100 juta pounds, Neville: Saya Tidak Yakin, Mendingan Bale atau Griezmann

FAJAR SPORT, INGGRIS – Striker Everton Romelu Lukaku menjadi incaran Manchester United musim panas nanti. Kabarnya, eks pemain Chelsea itu memiliki klasul pelepasan menembus 100 juta pounds dari Everton.

Kabar soal pembelian Lukaku ini langsung dikritik oleh legenda Setan Merah, Phil Neville. Buat Neville, mendingan klub membeli Gareth Bale atau Antoine Griezmann ketimbang harus membeli Lukaku dengan harga sebesar itu. Meski begitu, ada beberapa nama top yang masuk dalam incaran Manchester United.

Lanjut Neville, langkah membeli Lukaku dengan harga sebesar itu adalah satu kebijakan yang keliru, karena pemain Belgia itu belum tentu mengubah hasil laga. “Saya tidak yakin. Saya lebih senang jika United membeli Bale atau Griezmann. Saya mengagumi Lukaku, namun saya tidak melihat dia sebagai pemain yang mampu mengubah hasil laga,” kata Nevile seperti dikutip dari The Sun.

Imbuhnya, “Masih ada keraguan soal Lukaku. Mourinho menjualnya dan dia tidak terlalu sering bermain di Chelsea. Pembelian ideal adalah Harry Kane. Mungkin United takkan mendapatkannya. Namun Griezmann atau Bale, pemain seperti mereka yang akan membawa tim dekat ke trofi Premier League.”

Selain Bale dan Griezmann, Neville juga menyarankan agar klub pertimbangkan pemain muda AS Monaco Kylian Mbeppe yang tampil bagus musim ini. “Saya kira United adalah salah satu klub yang sanggup membelinya, jika anda bicara soal 100 juta pounds. Saya tak pernah melihat pemain secepat dia. Namun rumor mengatakan dia akan bertahan di Monaco. Dia masih muda dan akan terus berkembang, saya yakin ia nanti akan ke Premier League.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!