Ferdinan Jatuh, Yanto Basna Keluarin Lidah – Fajar Sport
News Update

Ferdinan Jatuh, Yanto Basna Keluarin Lidah

FAJAR SPORT, MAKASSAR – Laga PSM Makassar kontra Sriwijata FC di Stadion Andi Mattalatta berjalan cukup panas. Tak sedikit duel keras tersaji di pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2017 itu.

Beberapa insiden dan aksi pemain yang dianggap tidak fair play dalam laga yang berlangsung pada, Minggu (21/5). Salah satu keputusan wasit yang kini masih menjadi perbincangan ahngat adalah, hadiah penalti buat PSM, saat Reinaldo da Costa dilanggar di kotak 16.

Selain pelanggaran yang berujung penalti itu, ada juga momen saat striker PSM Ferdinand Sinaga diejek Yanto Basna. Bek tim nasional yang bermain untuk Sriwijaya FC itu, tertangkap kamera fotografer Harian FAJAR (Jawa Pos Group) Tawakkal Basri yang sedang mengejek Ferdinand.

Saat itu, Ferdinand terjatuh sambil mengangkat tangan meminta wasit menghukum Yanto. Dalam insiden itu, Yanto tampak menjulurkan lidahnya. Entah, apa yang dia katakan.

Namun, itu hanya terjadi di dalam pertandingan. Seperti biasa, para pemain kembali berangkulan selepas pertandingan. Begitulah profesionalisme dalam sepak bola. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!