Arema FC Terjun ke Posisi Tujuh, Persib Bandung Pertahankan Rekor – Fajar Sport
News Update

Arema FC Terjun ke Posisi Tujuh, Persib Bandung Pertahankan Rekor

FAJAR SPORT, JAKARTA – Persib Bandung masih mempertahankan rekor tak pernah kalah di pekan ketujuh liga 1 2017. Terakhir, Maung Bandung – julukan Persib harus puas dengan hasil imbang 2-2 menghadapi Pusamania Borneo FC.

Kini, klub asuhan Djadjang Nurdjaman masih bertengger di posisi dua klasemen sementara dengan mengoleksi 13 poin, sementara puncak klasemen masih dipegang oleh PS Makassar dengan 16 poin usai mengalahkan Sriwijaya FC di Stadion Andi Matalatta pada Minggu (21/5) kemarin.

Tiga kemenangan Persib didapat ketika menjamu Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), serta pada saat bertandang ke markas Persegres Gresik United.

Sementara tiga hasil seri diperoleh Maung Bandung kala bertamu ke PS TNI dan Semen Padang, dan skor imbang juga terjadi saat laga perdana kontra Arema Cronous. Terakhir imbang melawan Borneo FC 2-2.

Sementara itu, juara bertahan lainnya, Arema FC yang sebelumnya juga sebagai penantang di papan atas kini harus puas di peringkat tujuh. Singo Edan asuhan Aji Santoso ini baru mengoleksi 11 angka. Hasil dari tiga kemenangan dua kali imbang dan dua kekalahan. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!