Hadapi Borneo FC, Djanur Ingatkan Pemain Jangan Tunggu Lawan – Fajar Sport
News Update

Hadapi Borneo FC, Djanur Ingatkan Pemain Jangan Tunggu Lawan

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung akan melakoni laga berat menghadapi Pusamania Borneo FC di lanjutan Liga 1 2017 pekan ketujuh. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ini menjadi target kemenangan tim tuan rumah, agar menggusur PSM Makassar dari klasemen sementara.

Pelatih Maung Bandung – julukan Persib, Djadjang Nurdjaman meminta anak asuhnya tampil menyerang, dan memburu gol lebih cepat di babak pertama. Selain itu, pelatih yang biasa disapa Djanur ini juga meminta pemain membombardir pertahanan tim tamu tanpa ampun.

“Main di kandang harus menang sehingga kami akan main menyerang tidak bisa menunggu lawan,” katanya, saat dihubungi Sabtu pagi.

Bagi pelatih berkumis tersebut, Borneo FC tak bisa dianggap enteng, sehingga tak boleh diberikan ruang gerak. Saat pemain merasa meremehkan dan jemawa, dia khawatir akan terjadi momen seperti laga-laga sebelumnya.

“Jangan sampai kami lengah. Karena itu kami akan tekan terus, untuk menjaga konsentrasi kami, dan memastikan kemenangan dengan gol-gol cepat,” tandasnya.

Menurut Djadjang, menyerang menjadi pilihan strateginya memiliki dua alasan. Bukan hanya sekadar mengejar tiga poin, tapi juga menjawab kritikan bobotoh yang menilai permainan Persib tak menarik dan terlalu banyak bertahan. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!