Tak Ingin Pisah, Fernandinho Minta Guardiola Pertahankan Yaya Toure – Fajar Sport
News Update

Tak Ingin Pisah, Fernandinho Minta Guardiola Pertahankan Yaya Toure

FAJAR SPORT, INGGRIS – Sempat didepak dari skuad utama Manchester City di musim ini oleh Pep Guardiola, tidak membuat semangat Yaya Toure melempeng hingga peformanya dalam lapangan menurun.

Bahkan, setelah diberikan kesempatan untuk tampil, Toure sukses menyumbang dua gol dan mengantarkan klubnya menang saat itu. Kini, kontrak pemain Pantai Gading itu akan berakhir musim ini di Etihad Stadium. Tetapi, dia masih menjadi pemain kunci City di lini tengah.

Menanggapi hal itu, rekan setim Toure, Fernandinho akan meminta kepada Guardiola untuk memberikan kontrak baru buat Toure jelang kompetisi musim depan. Sebelumnya, Pablo Zabaleta sudah melakoni laga perpisahan dengan City kemarin, dan dilewati penuh emosional.

Tak menjaga kemungkinan, Toure juga bakal mengakhiri karirnya di City musim ini, jika pihak klub tak memberikan kontrak baru kepadanya. Katanya, pihak klub sudah menyodorkan kontrak setahun buat Toure, tapi Dimitri Seluk, sang agen, mengatakan ia belum melakukan negosiasi.

“Dia adalah pemain top. Saya berharap dia bertahan. Kami ingin dia di tim, karena dia membuat semuanya menjadi lebih mudah.” kata Fernandinho di Express.

“Dan tentu, dia memiliki kualitas. Ketika dia mendapat bola, anda tidak tahu apa yang bakal bisa ia lakukan. Dia sudah menunjukkannya selama bertahun-tahun. Dia masih menjadi pemain kunci di sini, mari kita lihat apa yang terjadi musim depan,” tambahnya.

“Anda harus mengambil keputusan untuk diri sendiri. Namun jika dia bertanya pada saya, saya akan meminta dia bertahan – dia pemain yang hebat,” tutup pemain Timnas Brasil itu. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!