Meski Kalah, Inzaghi Tetap Bangga dengan Anak Asuhnya – Fajar Sport
News Update

Meski Kalah, Inzaghi Tetap Bangga dengan Anak Asuhnya

FAJAR SPORT, ITALIA – Meski kalah dari Juventus di final Coppa Italia musim 2016-2017, pelatih Lazio Simone Inzaghi tetap merasa bangga dengan permainan anak asuhnya.

Pasalnya, dalam laga tersebut Lazio memang lebih dominan dalam penguasaan bola dan tendangan ke gawang. Salah satu yang dinilai sebagai ketidakberuntungan oleh Simone adalah tendagan Keita Balde Diao pada menit ke-6 yang menyentuh tangan Andrea Barzagli. Bola pun melenceng tipis dari gawang.

Andai tak mengenai tangan Barzagli, gol diyakini akan tercipta. “Juventus adalah finalis Liga Champions musim ini. Namun, mereka sepertinya kesulitan melawan kami meski akhirnya menang. Itu karena kami tidak beruntung,” beber Simone kepada Rai Sport.

Imbuhnya, “Pada babak pertama ada insiden bola mengenai tangan dan membuat gol tak tercipta. Kami pun tak mendapat penalti. Saya yakin, itu akan mengubah pertandingan”.

Dalam laga tersebut, Simone harus mengganti beberapa pemain pilarnya lantaran mengalami cedera. Marco Parolo dan Stefan de Vrij ditarik keluar. Padahal, keduanya adalah pilar tak tergantikan.

Meski begitu, Simone tetap memuji performa anak asuhnya meski gagal mengangkat trofi. “Para pemain saya telah menjalani musim yang sangat luar biasa. Kami berterima kasih kepada tifosi yang terus mendukung kami. Kami minta maaf karena belum bisa menghadirkan gelar juara,” imbuh Simone. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!