Target Menang di Balaidos, Zidane Bakal Turunkan Ronaldo Full Time – Fajar Sport
News Update

Target Menang di Balaidos, Zidane Bakal Turunkan Ronaldo Full Time

FAJAR SPORT, SPANYOL – Laga kontra Celta Vigo bakal berjalan seru. Pasalnya, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menargetkan tiga poin untuk menggusur Barcelona dari puncak klasemen, sekaligus membuka asa untuk meraih gelar juara Divisi Primera musim ini.

El Real akan bertandang ke markas Celta Vigo, Kamis (18/5) dini hari di Balaidos, markas kebesaran Celta Vigo. Target tiga poin menjadi tujuan utama Zidane, hingga menurunkan Cristiano Ronaldo sebagai starter adalah pilihan tepat baginya.

Pada laga pekan terakhir, Madrid akan bertandang ke markas Malaga sehingga kemenangan atas Celta bakal menjadi motivasi tinggi. Laga kontra Celta sendiri merupakan partai tunda pekan ke-21. Saat ini Madrid baru melakoni 36 laga dengan 87 poin. Barcelona juga mengumpulkan 87 poin tapi sudah melakoni 37 pertandingan.

Ronaldo sendiri dalam dua laga tandang terakhir di Divisi Primera selalu diistirahatkan. Namun, untuk kali ini tidak. Meski Madrid akan menghadapi Juventus di final Liga Champions pada 3 Juni nanti, namun laga kontra Celta juga penting dalam perburuan gelar juara Divisi Primera. Berdasar itu, Ronaldo tetap akan dimainkan sebagai starter.

“Ronaldo akan bermain sejak menit pertama. Kami butuh dia untuk meraih kemenangan di Balaidos,” sebut Zidane seperti dilansir Soccerway.

Zidane juga tak peduli dengan risiko kehilangan Ronaldo pada laga pekan terakhir menghadapi tuan rumah Malaga. Seperti diketahui, Ronaldo bersama Isco dan Lucas Vazquez akan absen kontra Malaga andai melawan Celta menerima kartu kuning.

Menurut Zidane, kemenangan atas Celta lebih penting. Karena akan membuat motivasi pemain meninggi dan itu sangat penting jelang melawan Malaga. Meski pada akhirnya harus tanpa Ronaldo, Zidane yakin Madrid bisa minimal menahan imbang Malaga.

Ya, andai Madrid mampu menang atas Celta, pada laga melawan Malaga mereka hanya perlu hasil imbang untuk memastikan gelar juara Divisi Primera musim ini. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!