Pernah Tumbang dari Malaga dan Celta Vigo, Enrique Yakin Madrid Juga Bakal Kalah – Fajar Sport
News Update

Pernah Tumbang dari Malaga dan Celta Vigo, Enrique Yakin Madrid Juga Bakal Kalah

FAJAR SPORT, SPANYOL – Meski hanya menyisakan satu laga, Barcelona tak akan menyerah begitu saja kepada Real Madrid, untuk meraih titel juara musim ini tanpa ada perlawanan sengit.

Seperti diketahui, Barcelona akan melakoni laga puncak menghadapi Eibar, sementara Real Madrid masih menyisakan dua laga, yakni menghadapi Celta Vigo pada, Kamis (18/5) dini hari WIB, dan Malaga diakhir pekan nanti. Laga menghadapi Celta Vigo ini adalah laga tunda pada pekan ke-21 lalu.

Kemenangan Barcelona atas Eibar tak akan berpengaruh, jika El Real berhasil menekuk Malaga dan Celta Vigo. Meski begitu, pelatih Barcelona, Luiz Enrique tak sependapat. Dia yakin Madrid akan kesulitan di kandang Celta dan Malaga. Tentu saja, itu akan menjadi keuntungan bagi Barcelona.

“Mereka menghadapi dua pertandingan berat di kandang lawan, Celta dan Malaga. Kami kalah di kandang dua tim tersebut, dan kami yakin Madrid juga akan kalah,” jelas Enrique seperti dilansir Barcablaugranes.com.

“Semua tim bisa kalah di kandang Celta dan Malaga. Termasuk Madrid. Itu akan menjadi hal positif bagi kami,” imbuh Enrique.

Enrique menambahkan dirinya menunggu Madrid terpeleset. Meski begitu Barcelona tetap fokus pada laga menjamu Eibar pada pekan terakhir Divisi Primera musim ini.

Madrid akan menghadapi tuan rumah Celta pada Kamis (18/5) dini hari WIB. Kemudian pada akhir pekan ini, Madrid bertandang ke kandang Malaga. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!