Membaca Kekuatan Real Madrid di Markas Malaga dan Celta Vigo – Fajar Sport
News Update

Membaca Kekuatan Real Madrid di Markas Malaga dan Celta Vigo

FAJAR SPORT, JAKARTA – La Liga Spanyol kini menyisakan satu laga saja untuk menentukan siapa yang keluar sebagai juara di musim 2016-2017.

Real Madrid dan Barcelona kini berjuang mati-matian untuk memenangkan laga terakhir mereka, agar keluar sebagai pemenang di musim ini, karena kedua tim sama-sama mengoleksi 87 poin. Tetapi, beruntung buat El Real yang masih menyisakan dua laga saat ini, sementara Barcelona hanya menyisakan satu laga.

Di laga terakhir ini, Real Madrid hanya membutuhkan empat poin untuk menjadi juara musim ini. Artinya, satu kemenangan dan satu hasil seri. Sergio Ramos cs akan bertandang ke markas Malaga dan Celta Vigo. Dua klub ini memang tak sekuat Sevilla, Atletico Madrid atau Barcelona, tetapi mereka mampu menjadi batu sandungan buat klub-klub besar.

Celta Vigo misalnya. Dari enam pertemuan terakhir keduanya, Madrid memang mampu memenangkan empat laga.
Tapi, dua laga terkakhir, Celta jadi batu sandungan yang membuat malu kubu El Real dengan menjadi tim yang menyingkirkan pasukan Zinedine dari ajang Copa Del Rey.

Malah, Celta mampu mempermalukan Madrid dengan skor 1-2 di Santiago Barnabeu dan hanya bisa dibalas 2-2 di kandang Celta.

Di sisi lain, Malaga juga sejatinya bukan lawan yang sulit ditundukkan Madrid yang mampu memenangi empat laga dan dua dua laga berakhir seri. El Real harus waspada, karena potensi tumbang dari Malaga sangat besar, karena mereka juga berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor meyakinkan 2-0 beberapa waktu lalu.

Logikanya, jika Barcelona saja bisa ditumbangkan di kandang mereka, bukan tidak mungkin Madrid yang dikalahkan Barcelona dalam El Classico jilid II lalu juga bisa ditumbangkan.Di sisi lain, di dua tim itu, juga terdapat alumni akademi La Masia yang pastinya akan berjuang sangat keras untuk membantu Barcelona.

Mereka adalah Sergi Gomez (Celta Vigo), Carles Planas (Celta Vigo), Andreu Fontas (Celta Vigo) dan Sandro Ramirez (Malaga). Seperti diketahui, Barcelona dan Real Madrid kini memiliki poin sama yakni 87.

Namun, Madrid memiliki satu laga tabungan yakni kontra Celta Vigo yang baru disingkirkan Manchester United di ajang Liga Europa. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!