Bukan Messi atau Iniesta, tapi Pemain Asia Ini Jadi Idola Gian Zola – Fajar Sport
News Update

Bukan Messi atau Iniesta, tapi Pemain Asia Ini Jadi Idola Gian Zola

FAJAR SPORT, BANDUNG – Menjadikan Lionel Messi atau Andres Iniesta sebagai idola adalah hal yang biasa, dan bahkan hampir sebagian besar pesepakbola di dunia sering menjadikan dua pemain itu sebagai idola mereka.

Tapi, hal itu tak berlaku buat gelandang serang mungil milik Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah. Pemain dengan postur tubuh mungil ini tak begitu berkecil hati saat berada dalam lapangan. Bahkan, dia sering membuat lini bertahan lawan kalang-kabut dengan kocekannya.

Demi memperbanyak referensi untuk memperbaiki diri, Zola banyak mengkonsumsi video-video pemain luar negeri dari youtube. Zola mengaku memiliki satu sosok yang menjadi inspirasinya untuk menggunakan kelemahan posturnya sebagai senjata. Tak jauh-jauh ke Eropa atau Amerika Latin, pemain rujukan Zola berasal dari negeri tetangga, Thailand.

“Chanatip Songkrasin yang dari Thailand itu, badannya kecil tapi mainnya bagus,” beber Zola yang dikutip dari laman resmi klub.

Terkait posturnya, Zola sama sekali tak mempermasalahkannya. Walaupun ia kerap dihadang tekel-tekel keras barisan bek lawan. “Sudah risiko pemain sepakbola, tidak jauh antara dilanggar atau melanggar. Dijatuhkan atau menjatuhkan,” tukas penggawa Timnas Indonesia U-22 ini. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!