Kalahkan PSM Makassar, Begini Pujian Melangit Ivan Kolev Buat Pemainnya – Fajar Sport
News Update

Kalahkan PSM Makassar, Begini Pujian Melangit Ivan Kolev Buat Pemainnya

FAJAR SPORT, BOGOR – PS TNI sukses menggusur Arema FC dari posisi tiga besar Liga 1 2017, usai mengalahkan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 pekan keenam di Stadion Pakanasari, Bogor, Senin (15/5) dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan ini membuat Manahati Lestusen cs memanjangkan rekor tidak pernah kalah sepanjang Liga 1 dimulai. Pelatih PS TNI, Ivan Kolev mengakui bangga dengan perjuangan anak asuhnya yang sudah meraih tiga poin, meski lawan yang dihadapi adalah tim bagus.

Buat Ivan Kolev, PSM Makassar adalah tim terbaik dan bagus permainan mereka, tapi kemenangan ini menandakan PS TNI lebih baik dari mereka. “Kedua klub bagus, tetapi PS TNI cukup bagus. Setiap pertandingan akan kami perbaiki agar terus meraih hasil pisitif,” kata Ivan usai pertandingan.

Eks pelatih Timnas Indonesia ini sedikit menyayangkan emosional anak asuhnya. Namun, dalam sepakbola hal itu biasa terjadi. “Emosi di sepakbola itu biasa, tapi bagusnya tahan emosi itu,” ujarnya.

Untuk diketahui, pada laga itu, wasit Handri Kistanto mengeluarkan delapan kartu kuning, enamnya ke pemain PS TNI dan duanya ke pemain PSM Makassar. Artinya, laga kedua tim berjalan dengan panas, bahkan aksi pukul pun tak terhindarkan.

Bersamaan dengan itu, Pemain PS TNI, Erwin Ramdani mengaku bangga dengan hasil yang diraih pada laga tersebut. Atas hasil ini, dirinya beserta rekan setimnya berhasil membuat beberapa rekor. “PSM bagus. Alhamdulillah kami menang dan membuat beberapa rekor. Semoga hasil ini tetap dijaga dan setiap pertandingan kami menang,”jelasnya.

Kemenangan ini membuat klub berjuluk The Army ini telah mengoleksi 12 poin dari enam pertandingan, dan kini berada di posisi tiga klasemen sementara. Mereka hanya terpaut satu poin dengan PSM Makassar dan berbeda gol dengan Persib Bandung yang berada di posisi dua klasemen. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!