Guardiola Bersyukur, Manchester City Beda Sama Barcelona dan Bayern Munchen – Fajar Sport
News Update

Guardiola Bersyukur, Manchester City Beda Sama Barcelona dan Bayern Munchen

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United, Pep Guardiola merasa syukur atas kesempatan yang diberikan oleh manajemen klub kepada dirinya.

Guardiola mengawali musimnya di Manchester City tanpa satu gelar pun. Bahkan, klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu masih berjuang untuk tetap aman diposisi empat besar, guna bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Ini bukan hal yang biasa, karena Guardiola terbiasa akan trofi bersama Barcelona dan Bayern Muenchen. Menarik ketika Guardiola mengaku bersyukur dan beruntung tak dipecat oleh Man City.

“Saya datang untuk memberikan kemenangan tahun ini, tapi itu tak memungkinkan. Saya mencoba melakukan segala hal terbaik dengan klub, pemain, staf, pemilik, direktur olahraga. Ketika hasil tak sesuai, seharusnya pemecatan datang dan manajer baru dipilih,” ujarnya pada konferensi pers.

“Saya di sini bukan karena saya Guardiola dan apa yang dilakukan pada masa lalu. Saya tahu apa masalah yang terjadi dan risiko yang diambil jika gagal. Tim seperti Barcelona dan Bayern tak akan memberikan kesempatan kedua,” tambah dia.

Guardiola merasa beruntung bisa mendapat kesempatan kedua di Man City dan memastikan akan bekerja jauh lebih baik lagi pada musim depan. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!