Kalah Lagi, Pelatih Barito Putera Beberkan Kelemahan Timnya – Fajar Sport
News Update

Kalah Lagi, Pelatih Barito Putera Beberkan Kelemahan Timnya

FAJAR SPORT, KALTIM – Barito Putera kembali menelan kekalahan saat bertandang ke markas Sriwijaya FC, dalam lanjutan Liga 1 2017 kemarin.

Kekalahan ini sontak membuat kepercayaan diri pemain Barito makin menurun. Apalagi, kekalahan ini menjadi yang ketiga kalinya diawal musim Liga 1 ini. Absennya bomber andalan klub berjuluk Laskar Antasari, Thiago Cunham sangat berpengaruh pada daya gedor tim.

Parahnya, pada laga itu, gol Barito tercipta lewat gol Rizky Pora yang bermain sebagai pemain sayap, bukan striker. “Sebenarnya tim, harusnya bisa mendapat hasil lebih baik dari ini. Kami bisa dibilang buruk, karena ada beberapa momen yang harusnya tidak terjadi. Tetapi, kita harus bangkit, kita harus kembali kelapangan lagi, untuk bisa mendapat poin kedepan,” kata pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago.

Mantan juru taktik Persipura inipun, tak menampik bukan harus memperbaiki dari sisi kulitas taktik. Tetapi mental bermain, yang kini cukup menurun.

“Tetapi ini jadi tugas saya, bagaimana harus bisa kembali mengembalikan kepercayaan diri pemain ke semula. Karena tantangan kedepan pasti akan lebih berat,” tandasnya. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!