Dari Pembunuhan Keji Kepada Messi Hingga Berkhayal Tertidur di Lapangan – Hacked by TryDee
News Update

Dari Pembunuhan Keji Kepada Messi Hingga Berkhayal Tertidur di Lapangan

FAJAR SPORT, SPANYOL – Berbicara soal Barcelona, maka semua mata dan pikiran akan tertuju kepada sosok pemain berlabel mega bintang, Lionel Messi. Pemain asal Argentina ini memang menjadi momok menakutkan bagi pemain dan pelatih lawan.

Barcelona akan bertandang ke markas Las Palmas, Minggu (14/5) dini hari 01.00 wib, dan striker Messi jadi sorotan. Pelatih Las Palmas, Quique Setien dalam konferensi pers jelang laga mengatakan, pergerakan Messi di lapangan akan membuat mereka sangat kesulitan.

Karena itu, ia pun sangat sadar bahwa menghentikan akselerasi Messi di lapangan adalah sebuah hal yang sangat sulit untuk dilakukan pemain lawan. Saking sulitnya untuk mengadang Messi itu, membuat Setien berkelakar di depan awak media.

Menurutnya, hanya sebuah pembunuhan keji saja yang bisa menghentikan La Pulga dalam membahayakan gawang tim lawannya. Ia lantas membeberkan satu-satunya cara yang bisa ditempuh untuk meredam aksi Messi itu. “Anda harus menempatkan beberapa sniper di tribun untuk menghentikan Messi,” ucapnya dilansir Sport.

Ia menambahkan, dengan perfoma pemain Barcelona saat ini yang berada di level terbaik, mereka bakal sulit untuk dihentikan. “Semoga saja pemain Barca tertidur di lapangan untuk beberapa saat. Kami sangat mengharapkan itu,” kelakarnya.

Seperti diketahui, Barcelona saat ini tengah bersaing ketat dengan rival abadinya Real Madrid dalam perebutan gelar juara La Liga Spanyol musim ini. Barca sendiri masih memimpin meski sama-sama mengamas poin 84 karena unggul head to head dengan Madrid. Tapi, Madrid sendiri masih memiliki satu laga tabungan untuk dimainkan yakni melawan Celta Vigo. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!