Meski Dalam Kondisi Terpuruk, Pelatih Mitra Kukar Ogah Remehkan Persija – Fajar Sport
News Update

Meski Dalam Kondisi Terpuruk, Pelatih Mitra Kukar Ogah Remehkan Persija

FAJAR SPORT, JAKARTA – Persija Jakarta kini dalam kondisi terpuruk usai menelan kekalahan secara beruntun ditiga pertandingan terakhir mereka.

Kini, Stefano Cugurra Teco dan pemainnya harus ekstra bekerja keras untuk meraih poin penuh saat melakoni laga kandang menghadapi Mitra Kukar pada, Minggu (14/5) di Stadion Patriot Bekasi.

Pelatih Naga Mekes – julukan Mitra Kukar, Sjafri Sastra akan memanfaatkan kondisi Persija yang lagi terpuruk. Meski begitu, eks pelatih Persipura Jayapura ini ogah meremehkan klub berjuluk Macan Kemayoran itu. Naga Mekes datang ke Jakarta dengan modal bagus. Mereka tak terkalahkan dalam empat laga terakhir di Liga 1.

“Kami tak melihat Persija sedang terpuruk, mereka punya nama besar. Tak mudah bagi kami untuk curi poin di sini, tapi kami sudah siap,” papar Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra.

Pelatih asal Sumatera Barat tersebut juga mengaku tak punya persiapan khusus dalam lawatannya kali ini. Intinya, mereka sudah siap beri efek kejut di Bekasi. “Kami tak punya persiapan khusus, bagaimanapun kami sudah fokus untuk laga nanti. Bagi saya, Persija tetap tim yang mengerikan,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!