Hadapi Semen Padang, Maitimo Bakal Lakukan Hal Ini di Depan Nil Maizar – Fajar Sport
News Update

Hadapi Semen Padang, Maitimo Bakal Lakukan Hal Ini di Depan Nil Maizar

FAJAR SPORT, PADANG – Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo memiliki hasrat besar untuk bisa menaklukan Semen Padanga di markas kebesaran mereka, stadion H. Agus Salim, Padang pada, Sabtu (13/5) besok.

Keinginan besar ini lantaran Maitimo pernah menjadi anak asuh pelatih Semen Padang, Nil Maizar, saat membela Timnas di Piala AFF 2012. Keberadaan Nil Maizar di kubu lawan makin membuat pemain naturalisasi itu bersemangat untuk meraih kemenangan.

“Saya tahu Nil Maizar karena dulu pelatih saya di Timnas. Saat ini saya punya keinginan besar bagaimana tim saya sekarang bisa menang dan meraih poin penuh di Padang,” kata Maitimo seperti dikutip dari laman resmi klub.

Tetapi, bukan berarti Maitimo menganggap sepele lawan. Justru menurutnya, Nil – sapaan Nil Maizar punya strategi yang sering membuat lawannya kesulitan.

“Semua pertandingan buat saya sama saja, sama-sama harus diperjuangkan kemenangan. Yang penting saya berusaha untuk bawa tim ini menang. Mereka kuat, tapi musim ini saya optimis PERSIB bisa menang,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!