Hadapi Persepam MU, Cristiano Berhasil Antarkan Timnya Menang – Fajar Sport
News Update

Hadapi Persepam MU, Cristiano Berhasil Antarkan Timnya Menang

FAJAR SPORT, JAATIM – Persaingan makin ketat di kompetisi Liga 2 Indonesia. Klub-klub yang pernah berjaya di sepakbola Indonesia terus berjuang keras untuk kembali ke habitat mereka semula. Seperti Persebaya Surabaya, PSIS Semarang dan lainnya.

Terkhusus Persebaya Surabaya, mereka makin menunjukan kualitas mereka sebagai klub terkuat di Liga 2. Klub berjuluk Green Force itu kembali meraih kemenangan usai takluk dari klub asal Kalimantan, Martapura FC dua pekan kemarin.

Kini, Green Force kembali meraih kemenangan mereka kala menjamu Persepan Madura Utama (MU) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada, Kami (11/5) malam, dengan kemenangan meyakinkan 3-1. Pada laga itu, pemain pinjaman dari Semen Padang, ‘Cristriano’ Mardiono berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Gol tersebut diakui sebagai bukti keseriusannya membela Persebaya di Liga 2. Mardiono merasa ada pandangan miring ketika dia pertama kali datang ke Persebaya. Bergabung dengan status pemain pinjaman dari klub Liga 1 Semen Padang, Mardiono dianggap setengah hati untuk memperkuat Persebaya yang main di Liga 2.

Anggapan itu dia patahkan lewat sebuah penampilan cantik di pertandingan lawan Persepam MU. Pemain yang oleh rekan-rekannya dijuluki “Cristiano” Mardiono ini menyumbangkan satu gol untuk Persebaya pada menit ke-18.

“Saya sangat happy karena bisa memberikan gol di pertandingan pertama bersama Persebaya. Saya berharap Bonek tidak berbicara bahwa saya setengah hati gabung Persebaya. Ini adalah bukti bahwa saya tidak setengah hati untuk Persebaya,” tegas Mardiono.

Mantan pemain Semen Padang itu berharap gol-golnya tak berhenti di laga kontra Persepam MU saja. Mardiono ingin selalu mencetak gol ketika mendapat kepercayaan dari tim pelatih Persebaya.

“Sebab saat ini saya ingin membawa Persebaya ke papan atas. Kalau bisa sampai lolos ke Liga 1,” beber Nono -sapaan akrab Mardiono- kepada JawaPos.com selepas pertandingan.

Mardiono juga mengaku menemukan keluarga baru di Persebaya. Keluarga yang membuatnya selalu hangat dan bisa menampilkan permainan terbaik. “Saya nyaman dengan teman-teman di Persebaya. Apalagi ada Bang Rendi Irwan yang suplai bolanya cukup bagus,” tutup Nono. (Fajar/Aiy)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!