Tiba di Bumi Andalas, Pemain Persib Bandung di Serang – Hacked by TryDee
News Update

Tiba di Bumi Andalas, Pemain Persib Bandung di Serang

FAJAR SPORT, PADANG – Pemain Persib Bandung telah tiba di Kota Padang untuk melakoni laga tandang Go-Jek Traveloka Liga 1, menghadapi Semen Padang pada, Sabtu (13/5).

Kedatangan Michael Essien cs langsung diserang oleh pendukung fanatic Persib, Bobotoh yang ada di Kota Padang. Para Bobotoh ini langsung meminta foto dan berebut meminta tanda tangan para pemain sesaat keluar dari pintu pengambilan barang.

Nyanyian dukungan menggemah di depan Bandara Internasional Minang Kabau. Selain memberikan ucapan selamat datang di Bumi Andalas, mereka suarakan doa untuk Pangeran Biru bisa meraih poin penuh saat menghadapi Semen Padang nanti.

“Pertahankan tren positif dan bawa poin penuh dari Padang! Sebagai suporter kita selalu optimis PERSIB akan menang besok. Berjuang terus Pangeran Biru ku,” kata salah satu Pengurus Viking Persib Club Bumi Andalas, Ridwan, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Guna memberikan semangat untuk timnya, Ridwan mengatakan bahwa akan datang ratusan Bobotoh dari beberapa wilayah Sumatera ke stadion H. Agus Salim nanti. “Mungkin sekitar 600 orang yang akan nonton,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu Bobotoh cilik terlihat menyambut tim di bandara. Tessa Febriana (8) datang bersama ayahnya dan ingin memberikan dukungan buat Atep dan kawan-kawan supaya bisa menang dari Kabau Sirah. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!