Singkirkan Rival Abadi, Isco Akui Senang – Fajar Sport
News Update

Singkirkan Rival Abadi, Isco Akui Senang

FAJAR SPORT, SPANYOL – Gelandang serang Real Madrid, Isco mengakui senang dengan hasil yang diperoleh oleh timnya di Liga Champions musim 2016-2017.

El Real berhasil menyingkirkan rival abadinya Atletico Madrid di Liga Champions lewat agregat gol. Los Blancos sendiri kalah pada leg kedua Liga Champions dari Atletico 2-1. Namun, mereka berhak lolos ke partai final atas agregat gol tersebut.

Pada laga leg kedua, Isco menjadi pencetak gol untuk perkecil ketertinggalan mereka dari tim tuan rumah. Isco sendiri layak menjadi pahlawan dalam laga di Vicente Calderon. Saat Atletico unggul 2-0, dia mampu mencetak gol dan membuat kedudukan menjadi 2-1. Satu gol itu meruntuhkan asa Atletico yang sempat tinggi usai unggul 2-0.

“Kami sangat bahagia dan pencapaian ini tak mudah. Pastinya, langkah kami ke final musim ini terasa lebih menyenangkan karena kami menyingkirkan rival abadi sekota,” sebut Isco kepada Marca.

Madrid memang dua kali mengalahkan Atletico di final yakni 2013-2014 dan 2015-2016. Namun, Isco lebih menyoroti perjalanan ke final. Dari sebelum-sebelumnya, musim ini lebih indah. Itu tak lepas menghentikan perlawan Atletico di semifinal.

Meski begitu, Isco mengakui Madrid tak mudah untuk memastikan tiket ke final. Mereka sempat tertinggal 0-2 dan itu membuat mereka menderita. Isco mengakui Madrid melakoni start buruk sehingga Atletico bisa mencetak dua gol cepat. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!