Simeone Beri Isyarat Bertahan di Atletico, Perburuan Inter Milan Berakhir – Fajar Sport
News Update

Simeone Beri Isyarat Bertahan di Atletico, Perburuan Inter Milan Berakhir

FAJAR SPORT, SPANYOl – Atletico Madrid telah gagal melangkah ke partai final Liga Champions musim 2016-2017, usai kalah agregat dari rival sekotanya, Real Madrid pada babak semifinal, Kamis (11/5).

Kekalahan ini lantas ditanggapi oleh sang pelatih Diego Simeone. Menurut pelatih yang dijuluki El Cholo itu, dirinya merasa bangga dengan perjuangan anak asuhnya, meski gagal tembus partai final. Selain itu, dirinya juga mengakui masih memiliki utang bersama Atletico.

Pernyataan Simeone ini mengisayaratkan bahwa pelatih asal Argentina itu akan bertahan di Vicente Calderon ke depan. Untuk diketahui, kontrak Simeone di Vicente Calderon berakhir akhir musim ini, dan salah satu klub yang ngotot mendapat jasa El Cholo adalah Inter Milan. Namun, keinginan itu harus berakhir lantaran sang juru racik ini bakal bertahan di Atletico.

Sebelumnya, El Cholo sempat mengatakan baru akan buka suara terkait masa depannya tergantung pencapaian Atletico di Liga Champions musim ini. Atletico dipastikan tersingkir setelah kalah agregat 2-4 dari Real Madrid. Meski pada semifinal leg kedua menang 2-1, Kamis (11/5) dini hari WIB.

Simeone sendiri tak mengungkapkan secara terbuka bakal bertahan atau tidak. Namun, dari ucapannya dia mengindikasikan bertahan. Pasalnya, Simeone mengaku masih punya utang yakni mempersembahkan gelar juara Liga Champions.

Bisa dibilang Simeone masih penasaran dengan trofi tersebut. Dua kali mengantarkan Atletico ke final yakni pada 2013-2014 dan 2015-2016, dua kali pula kalah dari lawan yang sama, Real Madrid. Kini, timnya juga disingkirkan Madrid, meski di semifinal.

“Saya masih berharap bisa memberikan trofi Liga Champions untuk Atletico. Saya belum menyerah,” beber Simeone seperti dilansir Football Espana.

Selama melatih Atletico, Simeone telah memberikan sejumlah gelar yakni Divisi Primera, Liga Europa, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, dan Piala Super Eropa. Hanya trofi Liga Champions yang belum bisa dia persembahkan untuk Atletico. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!