Cetak Gol dan Makna Dibalik Selebrasi Dani Alves – Fajar Sport
News Update

Cetak Gol dan Makna Dibalik Selebrasi Dani Alves

FAJAR SPORT, ITALIA – Juventus tak sia-sia mendatangkan Dani Alves dari Barcelona. Pemain Timnas Brasil itu mampu menunjukan kualitasnya sebagai pemain top dunia di tanah Italia.

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini hampir banyak membuat assist disetiap pertandingan Juventus. Bahkan, kemenangan atas Monaco semalam tak lepas dari perannya, baik digol pertama hingga gol kedua yang dicetak oleh dia sendiri.

Gol pertama Juventus di menit ke-34 yang dicetak oleh Mario Mandzukic berawal dari umpan silang Alves yang kemudian dikonfer menjadi gol. Tak sampai disitu, tendangan first timenya mampu merobek jala AS Monaco diakhir babak pertama.

Usai mencetak gol, Alves lantas berlari sambil membuka setengah kausnya. Kemudian, Alves berhenti dan dia membentuk simbol hati dengan jari-jari kedua tangannya. Hal ini sangat menarik, tak biasanya Alves melakukan selebrasi seperti itu. Usut punya usut, selebrasi simbol hati itu untuk kekasihnya yang memang menyaksikan laga Juventus vs Monaco di dalam stadion.

“Simbol hati ini untuk kekasih saya. Dia selalu menyaksikan laga Juventus di Juventus Stadium. Ini merupakan momen spesial sehingga saya melakukannya. Saya juga berterima kasih kepada semua orang, baik yang dekat maupun yang ada di mana saja dan selalu mendukung saya,” sebut Alves seperti dilansir Mediaset Premium.

Selain itu, buat Alves, mencetak gol merupakan hal yang tak biasa dia lakukan. Alves mengaku lebih sering membuat assist karena itu sudah menjadi tugasnya. Oleh karena itu, wajar dia melakukan selebrasi tersebut karena mencetak gol adalah sebuah momen istimewa baginya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!