Usai Bantai Middlesbrough, Chelsea Kini Butuh Satu Kemenangan untuk Kunci Gelar Juara – Hacked by TryDee
News Update

Usai Bantai Middlesbrough, Chelsea Kini Butuh Satu Kemenangan untuk Kunci Gelar Juara

FAJAR SPORT, INGGRIS – Chelsea sukses meraih kemenangan saat menjamu Middlesbrough, dalam lanjutan Premier League, Selasa (9/5) dini hari WIB.

Kemenangan telak 3-0 membuat Chelsea makin nyaman di puncak klasemen dengan peroleh 84 poin, selisih tujuh poin dari Tottenham Hotspur. Kini, The Blues hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara Premier League musim 206-2017.

Kemenangan ini juga mendapat pujian dari sang juru racik Antonio Conte. Menurut pelatih asal Italia itu, kini anak asuhnya tinggal meraih satu kemenangan lagi, agar gelar juara musim ini jadi milik mereka. Eden Hazard cs kini menyisakan tiga laga lagi.

Sementara poin maksimal Tottenham hingga akhir musim 86 angka. Jadi, satu kemenangan membuat Chelsea mengumpulkan 87 angka. Chelsea bakal memastikan gelar tersebut pada Jumat (12/5) saat bertandang ke markas West Bromwich Albion. Kemenangan jelas menjadi target utama karena mereka ingin segera berpesta.

“Kami butuh satu kemenangan untuk berpesta. Tapi, itu tak lepas dari kekalahan Tottenham pekan ini di kandang West Ham United. Kami bisa menjauh dengan selisih 7 poin usai menang atas Middlesbrough,” sebut Conte kepada Sky Sports.

“Masih ada tiga laga sisa dan kami memang hanya membutuhkan satu kemenangan untuk juara,” imbuh Conte.

Conte sendiri tak mau menunggu hasil laga yang melibatkan Tottenham. Dia ingin memastikan gelar juara dengan perjuangan sendiri yakni menang di kandang WBA. Meski tak mudah, Chelsea akan berjuang sekuat tenaga.

Mantan pelatih Juventus itu bakal mengikuti jejak Carlo Ancelotti sebagai sesama juru racik asal Italia yang langsung meraih juara Premier League bersama Chelsea pada musim pertama. Ancelotti melakukannya pada 2009-2010 silam. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!