Mainkan Pemain Lapis Dua, Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Granada – Fajar Sport
News Update

 Mainkan Pemain Lapis Dua, Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Granada

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid sukses meraih hasil penuh saat menghadapi Granada dalam lanjutan La Liga Spanyol dengan skor telak 4-0.

Kemenangan ini menjadi kebanggan tersendiri oleh sang juru racik Zinedine Zidane. Pasalnya, pada laga menghadapi Granada, Zidane menurunkan tim lapis kedua.

Pada laga itu, kapten Sergio Ramos dan Casemiro hanya dipercayakan untuk menemani Alvaro Morata cs, dan mereka berhasil mengakhiri laga dengan hasil memuaskan.

James Rodriguez dan Alvaro Morata masing-masing membuat dua gol pada laga ini yang membuat persaingan juara pun dipastikan bakal panas hingga akhir.

Zidane Dia mengaku sangat senang dan puas para pemain lapis keduanya memperlihatkan kualitas kelas atas di laga ini.

“Rencana B? Pemain Pelapis? Bagi pelatih melihat performa kami tadi adalah kabar terbaik. Artinya semua pemain memiliki satu visi dan bisa bermain maksimal,” ujarnya setelah laga.

“Saya sangat puas. Mereka adalah pemain-pemain dengan menit bermain yang tak banyak tapi tetap mampu berkontribusi,” tambah dia.

Zidane memuji semua berjalan baik dan para pemain bisa mengambil laga dengan sangat cepat.

“Kami mengawali laga dengan baik, mencetak gol dengan cepat, dan membuat semua menjadi lebih mudah. Kami tampil fenomenal di babak pertama. Tiga poin ini sangat penting dan kami fokus di tiga laga sisa,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!