Ini Jadwal Lengkap Liga 1 untuk Empat Hari ke Depan.. Ada Klub Favorit Kamu Loh – Fajar Sport
News Update

Ini Jadwal Lengkap Liga 1 untuk Empat Hari ke Depan.. Ada Klub Favorit Kamu Loh

FAJAR SPORT, JAKARTA – Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia sudah memasuki pekan kelima. Hingga laga pekan keempat, PSM Makassar masih memimpin klasemen sementara dengan perolehan 10 poin, yang ditempel ketat oleh Arema Fc di posisi dua dengan poin yang sama.

Sementara Persib Bandung masih berada di posisi tiga klasemen dengan delapan poin. Persib Bandung memiliki peluang memimpin, jika laga sebentar nanti menghadapi Persipura Jayapura berhasil dimenangkan. Karena, jika pada laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada, Minggu (7/5) malam nanti dimenangkan, maka Atep cs akan mengoleksi poin 11.

Dihari yang sama, Bjayangkara FC akan menjamu tamunya Persegres Gresik United di Stadion Patriot Bekasi sore ini. Gresik United yang berada di dasar klasemen harus menang untuk terhindar dari posisi sekarang, sementara Bhayangkara berada di posisi 10 klasemen.

Tak kalah seru, laga seru akan tersaji pada Senin (8/5) besok, antara Pusamania Borneo FC kontra Semen Padang di Stadion Segiri Samarinda. Semen Padang kini berada di posisi lima besar, sementara lawan mereka, Borneo FC di posisi 12 besar.

Sementara di laga lainnya, Madura United akan menjamu tamu mereka dari timur Indonesia Perseru Serui di Stadion Ratu Pamelingan pada Senin Sore. Sementara besoknya, Selasa (9/5) Barito Putera akan menjamu PS TNI di Banjarmasin pada sore hari.

Persiba Balikpapan yang berada di urutan 17 akan menjamu tamunya Sriwijaya FC di Stadion Segiri malang, pada Selasa malam. Sementara itu, Persela Lamongan akan menjamu tim ibukota Indonesia, Persija jakarta di Stadion Surajaya Lamongan pada, Rabu (10/5) sore nanti.

Usai laga Persela kontra Persija, dua laga seru akan tersaji pada pukul 18.00 waktu Indonesia tengah, antara Mitra Kukar kontra Bali United. Jadwal yang sama, PSM Makassar akan menjamu tamunya Arema FC di Stadion Andi Matalatta, Makassar.

Laga PSM kontra Arema ini menjadi penentu, klub mana yang akan menduduki tahta klasemen sementara Liga 1 nanti, mengingat Arema dan PSM kini sama-sama mengoleksi 10 poin. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!