Usai Pensiun, Presiden Roma Berikan Jabatan Ini Buat Totti – Fajar Sport
News Update

Usai Pensiun, Presiden Roma Berikan Jabatan Ini Buat Totti

FAJAR SPORT, ITALIA – Kapten AS Roma, Francesco Totti hampir memasuki masa pensiunnya sebagai pesepakbola profesional. Kabarnya, pemain 40 tahun ini akan menggantung sepatunya diakhir musim ini.

Untuk tidak melepaskan Totti yang sudah menjadi legenda Roma ke klub lain, Presiden Roma, James Pallotta menegaskan bahwa Totti akana menjabat sebagai Direktur Teknik Roma usai pensiun nanti.

Kontrak Totti memang habis pada akhir musim ini. Dia tak akan diperpanjang sebagai pemain, tapi tetap di Olimpico dengan posisi berbeda. Ya, Totti akan masuk dalam jajaran direksi klub dan sudah disebutkan oleh Pallotta bahwa Totti akan menjadi Direktur Teknik.

Totti sendiri sampai saat ini memang belum memberikan pengumumam resmi. Er Pupone – julukannya, memilih untuk menunggu saat yang tepat.

“Saya telah berbicara dengan Totti tentang masa depannya. Dia akan menjadi direktur teknik bersama Roma. Nantinya Totti akan belajar dari Monchi,” beber Pallotta seperti dilansir Il Messaggero.

Opsi memperpanjang kontra Totti sebagai pemain memang sepertinya tak akan diambil. Maklum saja, saat ini usianya saja sudah mendekati 41 tahun. Artinya, dia memang sudah sangat layak untuk gantung sepatu. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!