Kandas di Tangan West Ham, Pemain Tottenham Ini Pesimis Kejar Chelsea – Fajar Sport
News Update

Kandas di Tangan West Ham, Pemain Tottenham Ini Pesimis Kejar Chelsea

FAJAR SPORT, INGGRIS – Tottenham Hotspur akhirnya mengakui ketangguhan pemain West Ham United, setelah kalah tipis 0-1 pada lanjutan Premier League, Sabtu (6/5) dini hari WIB.

Kekalahan ini menjadi penghalang besar Harry Kane cs untuk mengejar Chelsea merebut gelar juara musim ini. Memang, saat ini Chelsea dan Tottenham masih terpaut empat angka, tapi pasukan Antonio Conte masih menyisakan satu pertandingan menghadapi Middlesbrough pada, Senin (8/5). Jika menang nanti, maka dipastikan selisih poin Chelsea dan Tottenham akan menjadi tujuh poin.

Atas kekalhan ini, pemain Tottenham Eric Dier makin pesimis untuk mengejar The Blues dan memenangkan Premier League. Tottenham, yang sebelumnya sukses meraih sembilan kemenangan beruntun sejak kekalahan dari Liverpool pada Februari, di luar dugaan dipaksa pulang dengan tangan hampa dari kandang West Ham.

“Ini menjadi sulit, jadi sekarang lebih sulit lagi, hanya itu yang bisa saya katakan,” kata Dier kepada Sky Sports.

Tottenham patut kecewa dengan kekalahan di Stadion Olympic London semalam. Pasalnya, mereka sangat dominan baik penguasaan bola atau penciptaan peluang. Namun, sebiji gol Manuel Lanzini pada menit ke-65 membuyarkan asa The Spurs.

“Ini sangat mengecewakan karena kami tampil fantastis dan tidak berpikir itu (tren kemenangan) akan berhenti. Mereka membuat kami sulit, mereka bermain sangat dalam dan kami tidak dapat menciptakan banyak peluang,” sesalnya.

Dalam posisi saat ini, Chelsea berpeluang memastikan gelar juara jika menang beruntun atas Middlesbrough dan West Bromwich Albion sebelum Tottenham bertemu Manchester United pada pekan depan.

“Kami membawa (selisih dengan Chelsea) kembali ke empat poin, tapi setelah hari ini semua menjadi hampir tidak mungkin sekarang. Kami akan memberikan segalanya untuk tiga pertandingan terakhir ini, tidak peduli apa pun,” tandas Dier. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!