Legenda MU Ini Yakin Cedera Ibrahimovic Tak Pengaruh ke Permainannya – Fajar Sport
News Update

Legenda MU Ini Yakin Cedera Ibrahimovic Tak Pengaruh ke Permainannya

FAJAR SPORT, INGGRIS – Mesin gol dan raja assist Manchester United musim ini, Zlatan Ibrahimovic diharuskan menepi untuk beberapa waktu kedepan usai mengalami cedera pada lututnya.

Cedera ini memaksakan Ibrakadabra – julukan Ibrahimovic menjalani operasi di Amerika Serikat. Meski operasinya sudah selesai,  Ibra diharuskan menjalani pemulihan.  Menarik saat legenda Setan Merah, Tedy Sheringham memberikan komentar soal masa depan eks kapten Timnas Swedia itu.

Menurut Tedy, Ibra bakal terus bermain meski saat ini dirundung cedera. Buat Tedy, cedera bukan alasan bagi dia untuk pensiun lebih awal.

Ibra sendiri belum akan segera tampil karena masih menjalani pemulihan. Meski pada Oktober nanti umurnya sudah 36 tahun, dia tak akan memutuskan pensiun.

“Saya terkesan dengan penampilan Ibrahimovic. Sayang, dia harus menepi karena cedera. Tentunya itu cukup berat karena dia mengalami cedera lutut saat usianya sudah mendekati pensiun,” sebut Sheringham seperti dilansir Omnisport.

“Tapi, dia adalah seorang profesional. Dia akan membuktikan dan melakukan semuanya untuk segera cepat pulih. Ibra tak akan pensiun dengan kondisi saat ini. Dia akan kembali bermain”. Tambahnya.

Masa depan Ibra sendiri di Old Trafford masih samar. Kontraknya habis pada akhir musim ini. Sementara belum ada pengumuman resmi dari manajemen terkait kontrak eks penyerang Juventus, Internazionale Milan, Barcelona, dan AC Milan tersebut. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!