Chelsea Akui Cemas dengan Semangat Tottenham Diakhir Musim – Fajar Sport
News Update

Chelsea Akui Cemas dengan Semangat Tottenham Diakhir Musim

FAJAR SPORT, INGGRIS – Geliat Tottenham Hotspur untuk menyalip Chelsea di papan klasemen, sekaligus memenangkan trofi Premier League musim ini makin menakutkan.

Bagaimana tidak, Tottenham terus memepet The Blues – julukan Chelsea dengan selisih empat poin. Posisi ini tak nyaman buat pasukan Antonio Conte yang hanya menyisakan beberapa pertandingan saja.

Tak ayal, gelandang Chelsea, Nemanja Matic, mengakui cemas dengan geliat Tottenham. Matic pun mengakui bahwa perburuan gelar juara musim ini cukup sulit. Meski sempat unggul cukup jauh, mendekati akhir perolehan poin Chelsea perlahan mulai didekati.

“Saya kira musim ini sangat sulit. Pada 2014-2015 saat kami juara terakhir, kami mampu finis dengan keunggulan 8 poin dari Manchester City. Saya tak yakin kami akan unggul jauh dari Tottenham,” sebut Matic kepada The Mirror.

Gelandang asal Serbia itu pun yakin Tottenham tak akan menyerah dalam perburuan gelar juara. Dia pun menegaskan Chelsea akan berjuang untuk terus mengamankan posisinya di puncak klasemen sampai akhir musim.

“Saat ini terpenting adalah bagaimana kami bermain. Kami harus menatap empat laga ke depan layaknya final dan harus kami menangkan. Hanya dengan itu kami akan menang bersaing dengan Tottenham,” pungkas Matic. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!