Trezeguet Jagokan Juventus Ketimbang Monaco, Ini Alasannya – Fajar Sport
News Update

Trezeguet Jagokan Juventus Ketimbang Monaco, Ini Alasannya

FAJAR SPORT, PRANCIS – Fans klub Juventus pasti ingat dengan sosok striker Juventus musim 2000 hingga 2010, David Trezeguet. Ya, eks pemain Timnas Prancis ini memang terkenal saat menjadi tandeng Alxandro Del Piero di Juventus.

Tak hanya itu, dia juga menjadi sosok striker yang mematikan. Kini ia bagian dari legenda I Bianconeri. Sebelum berkostum Juventus, Trezeguet merupakan andalan AS Monaco pada 1995-2000. Itulah kenapa dia sempat bingung saat ditanya kuli tinta mendukung siapa di semifinal Liga Champions antara Monaco vs Juventus.

Trezeguet mengaku sulit memutuskannya. Namun, dia mencoba untuk bersikap netral sebagai penonton biasa, bukan mantan pemain kedua klub. Pada akhirnya, dia memilih mendukung Juventus.

“Saya kira Juventus lebih difavoritkan. Saya sebagai awam, melihat kualitas materi Juventus lebih baik dari Monaco. Secara sejarah, Juventus juga lebih hebat dibanding Monaco. Saya mengunggulkan Juventus untuk melaju ke final,” sebut Trezeguet seperti dilansir Football Italia.

Hanya saja, Trezeguet sebenarnya lebih ingin Monaco dan Juventus bertemu di final. Tentunya itu akan menjadi laga yang spesial.

“Secara pribadi saya ingin Monaco dan Juventus bertemu di final. Tapi, mereka harus saling bertemu di semifinal. Laga yang dilema bagi saya karena kedua klub punya peran penting dalam karier saya,” pungkas Trezeguez. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!